Pemadam kebakaran terhebat


di suatu kota sedang terjadi kebakaran hebat yang panasnya bisa dirasakan dari jarak 3km..akhirnya walikota ngadain sayembara nih..

walikota : bagi pemadam kebakaran dari divisi mana saja yang dapat memadamkan api ini,saya akan kasih 100 juta!!!

ga lama dateng nih 1 divisi mobil pemadam kebakaran,baru nyampe jarak 500 m dari tempat kebakaran,mereka pada nyerah karena kepanasan dan balik lagi..

trus dateng lagi divisi ke 2,kali ini aga mendingan.ampe jarak 200 m dari jarak kebakaran mereka pada nyemprot2 aer dikit.tapi ga lama kabur lagi karena ga kuat panasnya.

tiba2 dateng divisi ke 3 dengan mobil yang sirinenya aja udah kayak tukang bubur keliling.pokoknya divisi butut deh. tapi ga disangka tuh mobil pemadam berhenti di jarak 10 m dari tempat kebakaran!berani banget!dan berhasil memadamkan kebakaran tersebut. akhirnya mereka jadi pahlawan dan segera di wawancarai sama wartawan setempat.

Wartawan : SELAMAT PAK!!!divisi anda sudah menjadi pahlawan dengan memadamkan api yang ssangat besar itu.

Ketua Pemadam : Iya,sama2.

wartawan : akhirnya anda akan mendapat uang 100 juta dari pak walikota. kira-kira uang sebanyak itu akan dipakai buat apa??

Ketua Pemadam : Yah,pertama-tama uang itu akan kami gunakan untuk MEMBETULKAN REM MOBIL SIALAN ITU!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: