G: Guru

M: Murid

1. Ngeles gak ngerjain PR:
G: Kenapa kamu gak ngerjain PR?
M: Saya males bu!
G: Gimana mau pinter kamu?
M: Belajar bu!
G: Lantas kenapa kamu gak ngerjain PR?
M: Karena saya bingung mau belajar dulu ato ngerjain PR, ato belajar terus ngerjain PR, ato ngerjain PR terus saya gak belajar?
G: !@#$%^*?

2. Pengen kabur ke UKS
M: Ibu saya izin ke UKS ya bu. Kepala saya pusing.
G: Alasan aja kamu! Apa buktinya?
M: Daritadi saya merhatiin ibu, saya gak ngerti2. Saya baca bukunya, gak ngerti juga. Saya muter2 nyari yang bisa ngajarin, gak ketemu, yang ada malah pusing bu!
G: !@#$%^*?

3. Ke toilet
M: Ibu guru, saya kebelet pingin buang air kecil!
G: Yasudah sana! Jangan lama-lama!
(setelah 30 menitan, si Murid baru kembali)
G: Lama sekali kamu? Ngapain aja kamu sampe setengah jam?
M: kan saya pipis bu, terus saya siram2 tapi air di pispotnya gak ilang-ilang. saya bingung, ya saya tinggal aja
G: !@#$%^*?

4. Cabut ke kantin
M: Bu saya izin ya ambil foto kopi (yang kebetulan di deket kantin)
G: Fotokopi apa kamu?
M: Tugas bu, dari ibu saya! Ini penting sekali!
G: Baiklah bergegas ya!
(Lagi lagi lama banget eh baru nongol si Murid!)
G: Ya ampun kamu lama banget sih?
M: Iya bu foto kopinya lama!
G: Masa sih? Emang kamu foto kopi apa?
M: Buku resep masakan punya ibu
G: Tapi kok lama sekali?
M: Iya bu ini buat ibu-ibu satu RT, nah ibu-ibu satu RT ini fotokopi juga buat sepupunya, nah sepupunya ini juga nitip foto…..
G: Udah udah duduk kamu sana! !@#$%^*?

5. Presentasi belom buat
G: Ya kamu mana presentasinya?
M: Ketinggalan bu!
G: Dimana? kok bisa?
M: Saya juga lupa bu!
G: Kenapa lupa?
M: Saya juga lupa bu!
G: Apa yang kamu ingat?
M: Presentasi saya ketinggalan bu!
G: Dimana? kok bisa?
M: Saya juga lupa bu!
G: Kenapa lupa?
M: Saya juga lupa bu!
G: Terus apa yang kamu ingat?
M: Ya tadi itu bu, presentasi saya ketinggalan
G: !@#$%^*

6. Nyontek saat ulangan
G: Kamu udah berani nyontek ya?
M: Maaf bu, saya terpaksa!
G: Siapa yang maksa kamu?
M: Ibu!
G: Kok ibu?
M: Ibu membuat saya merasa terpaksa mengerjakan soal yang saya tidak tau jawabannya,dan saya juga jadi terpaksa bertanya sama teman, tapi mereka gak mau akhirnya saya paksa juga akhirnya saya dapet jawabannya
G: Ini semua karena kamu tidak belajar!
M: Saya belajar bu, siapa bilang gak belajar?
G: Kamu yakin?
M: Ya ibu membuat saya terpaksa belajar materi yang saya paksakan untuk mengerti tapi saya gak ngerti juga
G: !@#$%^*?

7. Lulus saat ujian
G: Selamat ya nak kamu lulus ujian!
M: Sama-sama bu!
G: Kamu diam-diam pintar juga ya nak!
M: Ah ibu bisa saja.
G: Gimana kamu bisa lulus ujian nasional?
M: Pake cara nomor 6 (baca no 6)bu, untung gak ketauan!
G: !@#$%^*?

Sumber : http://www.kaskus.us/

G: Guru M: Murid

1. Ngeles gak ngerjain PR:
G: Kenapa kamu gak ngerjain PR?
M: Saya males bu!
G: Gimana mau pinter kamu?
M: Belajar bu!
G: Lantas kenapa kamu gak ngerjain PR?
M: Karena saya bingung mau belajar dulu ato ngerjain PR, ato belajar terus ngerjain PR, ato ngerjain PR terus saya gak belajar?
G: !@#$%^*?

2. Pengen kabur ke UKS
M: Ibu saya izin ke UKS ya bu. Kepala saya pusing.
G: Alasan aja kamu! Apa buktinya?
M: Daritadi saya merhatiin ibu, saya gak ngerti2. Saya baca bukunya, gak ngerti juga. Saya muter2 nyari yang bisa ngajarin, gak ketemu, yang ada malah pusing bu!
G: !@#$%^*?

3. Ke toilet
M: Ibu guru, saya kebelet pingin buang air kecil!
G: Yasudah sana! Jangan lama-lama!
(setelah 30 menitan, si Murid baru kembali)
G: Lama sekali kamu? Ngapain aja kamu sampe setengah jam?
M: kan saya pipis bu, terus saya siram2 tapi air di pispotnya gak ilang-ilang. saya bingung, ya saya tinggal aja
G: !@#$%^*?

4. Cabut ke kantin
M: Bu saya izin ya ambil foto kopi (yang kebetulan di deket kantin)
G: Fotokopi apa kamu?
M: Tugas bu, dari ibu saya! Ini penting sekali!
G: Baiklah bergegas ya!
(Lagi lagi lama banget eh baru nongol si Murid!)
G: Ya ampun kamu lama banget sih?
M: Iya bu foto kopinya lama!
G: Masa sih? Emang kamu foto kopi apa?
M: Buku resep masakan punya ibu
G: Tapi kok lama sekali?
M: Iya bu ini buat ibu-ibu satu RT, nah ibu-ibu satu RT ini fotokopi juga buat sepupunya, nah sepupunya ini juga nitip foto…..
G: Udah udah duduk kamu sana! !@#$%^*?

5. Presentasi belom buat
G: Ya kamu mana presentasinya?
M: Ketinggalan bu!
G: Dimana? kok bisa?
M: Saya juga lupa bu!
G: Kenapa lupa?
M: Saya juga lupa bu!
G: Apa yang kamu ingat?
M: Presentasi saya ketinggalan bu!
G: Dimana? kok bisa?
M: Saya juga lupa bu!
G: Kenapa lupa?
M: Saya juga lupa bu!
G: Terus apa yang kamu ingat?
M: Ya tadi itu bu, presentasi saya ketinggalan
G: !@#$%^*

6. Nyontek saat ulangan
G: Kamu udah berani nyontek ya?
M: Maaf bu, saya terpaksa!
G: Siapa yang maksa kamu?
M: Ibu!
G: Kok ibu?
M: Ibu membuat saya merasa terpaksa mengerjakan soal yang saya tidak tau jawabannya,dan saya juga jadi terpaksa bertanya sama teman, tapi mereka gak mau akhirnya saya paksa juga akhirnya saya dapet jawabannya
G: Ini semua karena kamu tidak belajar!
M: Saya belajar bu, siapa bilang gak belajar?
G: Kamu yakin?
M: Ya ibu membuat saya terpaksa belajar materi yang saya paksakan untuk mengerti tapi saya gak ngerti juga
G: !@#$%^*?

7. Lulus saat ujian
G: Selamat ya nak kamu lulus ujian!
M: Sama-sama bu!
G: Kamu diam-diam pintar juga ya nak!
M: Ah ibu bisa saja.
G: Gimana kamu bisa lulus ujian nasional?
M: Pake cara nomor 6 (baca no 6)bu, untung gak ketauan!
G: !@#$%^*?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: